JUS KELENGKENG ITU GAK ENAK..!!!


Buah Kelengkeng

Capek habis ngenet semaleman download film anyong haseo korea 20 episode, karena saya haus  ,,… saya putuskan beli jus di depan jualan warnet yang  baru buka (keliatan dari buah-buah segar yang baru dibeli).

Setelah timbang-menimbang perasaan dalam waktu 30 detik, akhirnya saya putuskan pesan Jus Buah Kelengkeng, yang terbilang asing bagi saya (kalo di jus lho), kalo rasa buahnya sih saya udah tau,,…

Ternyata eh ternyata, setelah jusnya jadi, dan saya rasakan,,… euugghhhhh rasanya kayak Daun Kacang Panjang yang dikasih Gula Pasir terus ditumbuk, eitss saya bilang begini karena ngebayangin baunya lho,,…

Hueekkk,,…  rasanya emang sebanding dengan harganya Rp. 4000,-/gelas.

Kesimpulannya, SAYA NYESEL BELI JUS KELENGKENG..!!!

PERCAYA DEH TEMAN-TEMAN, RASANYA EMANG GAK ENAK..!!!

Advertisements

ASEM..!!!


Tadi ini mau siap-siap berangkat ke rumah si dia di Sweta, (buat malem mingguan ) tapi perasaan saya gak enak, akhirnya saya coba telpon,   3 kali gak diangkat, akhirnya sekali lagi saya telpon diangkat.

Dia bilang lagi diluar, tapi kok suaranya sepi ?, entah dia sama siapa ? yang jelas saya kecewa malam ini 

Ya Tuhan udah 3 kali malem mingguan saya kayak gini, ditinggal entah kemana T_T 

5 Maret 2011


Tadi ini mau ngapel ke sweta,mau ngerayain tgl 5 Maret (5 tahun) Tuhan mempertemukan kami berdua, tp ditengah jln perasaan sy gk enak, akhirnya sy nelpon, dia blng lg sm tmn2 diluar, wallahualam.

Rncn kermhnya pun mlm ini batal, dgn perasaan sgt kecewa sy puter kendaraan sy, blk ke warnet, & sebaik2nya hiburan bagi sy adlh warnet.

What the hell,,… ?

Sambil memikirkan, sebodoh & segoblok apa diri sy sendiri >.<