Rumus Jatuh Cinta!


Rumus Jatuh Cinta, buat jomblowan jomblowati yang lagi nyari pasangan ehem-ehem :

1. Tertarik
2. Nyaman
3. Chemistry

Falling in Love

Gue jelasin :

1. Tertarik : ibarat pada pandangan pertama, rasa tertarik bisa karena fisik, kepribadian atau intelektualitas seseorang tersebut, contoh : saya suka dia karena dia cantik, smart, penyayang dan keibuan, and berlaku juga buat lawan jenis yang targetin. Kalau sama2 tertarik, kamu beruntung.

2. Nyaman : Approach sudah kamu lakukan dari sini kamu bisa mengukur apa kamu sama dia sama2 merasa nyaman saat kalian sedang bersama dalam berbagi moment suka duka. Kalau salah satu gak ngerasa nyaman, ya susah buat kedepan, karena ujungnya gak lain gak bukan. Cinta bertepuk sebelah tangan.

3. Chemistry atau bahasa kerennya “Hubungan Batin”, disaat kamu sudah punya 2 hal yang namanya “tertarik” dan “nyaman’, tapi kamu salah satu dari kamu gak ngerasain “Chemistry” atau bahasa simplenya “Gelisah” saat dia tiba2 gak ada, ya bakalan susah buat kamu yg namanya jatuh cinta”, karena Chemistry adalah penentu akhir apakah kamu merasa jatuh cinta pada seseorang atau enggak.

“Saya pribadi sering ngalamin hal ini pada seseorang yg membuat saya tertarik, giliran saya ada chemistry, tapi si dia gk ada. Dan apa boleh buat, judulnya cuman satu yaitu lagunya Bondan Prakoso – “Ya Sudahlah”, sambil melangkah mundur dan berharap yg terbaik buat calon ehem-ehem”.

So never give up, carilah orang yang mencintaimu dan sama2 jatuh cinta.

Advertisements

How Far Would You Go?


Guys..

How Far Would You Go..
To Find True Love

Answer: 8.852km..

by Plane: 7.008 km..
by Train: 1.300 km..
by Car: 35 km..
by Rikshaw: 0,8 km..
On Foot: 20 Steps..

Saat hatimu terlalu lama menunggu pintu yang tertutup dan tak mungkin untuk terbuka lagi, kamu tak pernah sadar bahwa pintu lain yang begitu dekat selalu terbuka untukmu 🙂

Tanu Weds Manu

LOVE..!!!


Untuk perempuan yang mau mencintai & hidup mendampingi bersama saya dengan tulus :

– Jangan tinggalkan, ilfeel, & bosan hanya karena saya :

1. Tidak seperti dulu Yang kamu kenal.
2. Tidak bisa membaca isi hatimu dan kerap salah paham.
3. Yang Menjelek-jelekkan atau membahas sisi burukmu, ketika kita bertengkar dan saya marah.
4. Yang Telat atau bahkan lupa menjemputmu.
5. Yang Tidak mampu membelikanmu barang Yang kau butuhkan.
6. Yang Tidak humoris dan Tidak menyenangkan.
7. Yang mungkin buat kamu malu dihadapan teman-temanmu, krn wajah saya yang tidak begitu tampan.
8. Yang tidak memiliki tingkat pendidikan Yang tinggi.
9. Yang pernah mencari mahluk indah lainnya.
10. Yang terlalu lebay atau kuno dan berlebihan.
11. Yang kadang selalu berpikiran jelek, dan berbuat jahat dan kotor.
12. Yang kadang menghabiskan waktu dengan hal-hal Yang tidak berguna, bahkan tidak berbakat dalam hal yang kamu sukai.
13. Yang mungkin kelak akan senantiasa pasang surut dan tidak stabil meraih kemapanan dan masa depan.

Karena yang saya tau, saat kamu bersedia mencintai saya dan hidup bersama mendampingi saya, itu berarti kamulah satu-satunya hal paling berharga yang saya miliki.
Dan kamu bisa bayangkan bagaimana rasanya ketika seseorang kehilangan hal yang paling berharga dalam hidupnya, rasa yang tersisa dan tak pernah hilang adalah sakit dan kehilangan.

Itu saja pinta saya sederhana.Cium bibirku untukmu.

Mataram, 16 Maret 2011

Artasena Satyaresi.