Statusbook Community – The Biggest Community of Facebookers in Indonesia


Statusbook Community, sebuah group komunitas facebookers terbesar di-Indonesia, hasil buah pemikiran dari Bapak Andy Syoekry Amal, disini teman-teman facebookers bisa bergabung dengan bebas dan merasakan atmosfir kekeluargaan yang ada didalamnya.

BTW, entah kenapa saya pribadi melihat ada something special dari figur oom Andy Syoekry Amal (saya manggilnya demikian), setiap membuat group di facebook, selalu memiliki daya tarik tersendiri (berkembang dan besar), jadi pengen saya copy paste pemikirannya beliau,,… wakakakaboorrr. “peaceee… oom”  

Anyway,,… buat saya pribadi SC (singkatannya : Statusbook Community), adalah tempat yang wajib dan harus dikunjungi di sela-sela kesibukan saya, beraktifitas online sehari-hari.

Pendapat dan Opini saya pribadi, tentang SC, kenapa SC wajib buat anda-anda ikut gabung didalamnya :

  1. Amazing Status.
    Sesuai dengan namanya “Statusbook Community”, ya sudah jelas group ini berisi status/curhatan/opini/luapan emosi dan pemikiran dari para anggotannya, mulai dari status yang masuk akal sampai status yang gak masuk diakal, dari sekedar status sepele soal CINTA, POLITIK, GUYONAN aka HUMOR, sampai status-status berbau KLENIK aka KEJAWEN. Hahahaha,,….
  2. Respon Status Yang Cepat.
    Punya uneg-uneg yang di publish di halaman facebook pribadi, tapi gak di gubris/respon oleh temen-temen sendiri,,…. Yup..!!!, SC adalah tempat yang tepat buat keperluan tersebut, soalnya di SC, kondisinya sangat AJAIB, entah darimana dan bagaimana, saat anda memposting status anda di SC, maka respon mengalir cepat (mirip video klip INDIA), walau terkadang hanya sekedar di-LIKE oleh anggota disana, but,,… overall yang buat saya kesemsem, jawabannya itu loh kadang lucu, kadang njlimet, dan jika beruntung dapet jawaban yang ngena banget di HATI, sampai-sampai kita jadi kecanduan NGE-REFRESH Browser, buat ngelihat LAPAK (istilah : buat status yang ditulis disana), apakah ada yang RESPON atau tidak. Hahayy,,…
  3. Multi Segmen (Tua & Muda).  
    Saya jamin teman-teman facebookers akan merasakan sensasi yang beda melihat sudut pandang suatu persoalan dari wacana perspektif,,… (ceileeeee…. bahasa saya :D) dari kalangan senior dan kalangan yunior. Hohoho,,… bukankah dalam hidup kita perspektif dari segala lapisan itu perlu 🙂 Nah disinilah kedewasaan kamu ditempa, walau penyampaiannya sebatas tulisan.
  4. Ngakak + Stress Ilang. 
    Yup,,… bener banget itu bersiap-siaplah sakit perut, karena tertawa terbahak-bahak melihat-lihat komentar dan status yang ada, saya sendiri udah senyum-senyum disangka orang gila oleh teman-teman yang lain saat  sedang facebookan, dan entah kenapa anak-anak SC selalu mempunyai status yang lucu-lucu namun berkelas dan mengena di hati, entah itu status yang casual, nyindir element pemerintah yang korup atau sekedar status yang saling ngerjain sesama anggota SC. Wkwkwkwkwkwkw,,…

Masih penasaran dengan postingan blog saya yang ini, udaah langsung aja gih buruan gabung di  Statusbook Community

Ditunggu Lho,,…  

Leave a comment