JUS KELENGKENG ITU GAK ENAK..!!!


Buah Kelengkeng

Capek habis ngenet semaleman download film anyong haseo korea 20 episode, karena saya haus  ,,… saya putuskan beli jus di depan jualan warnet yang  baru buka (keliatan dari buah-buah segar yang baru dibeli).

Setelah timbang-menimbang perasaan dalam waktu 30 detik, akhirnya saya putuskan pesan Jus Buah Kelengkeng, yang terbilang asing bagi saya (kalo di jus lho), kalo rasa buahnya sih saya udah tau,,…

Ternyata eh ternyata, setelah jusnya jadi, dan saya rasakan,,… euugghhhhh rasanya kayak Daun Kacang Panjang yang dikasih Gula Pasir terus ditumbuk, eitss saya bilang begini karena ngebayangin baunya lho,,…

Hueekkk,,…  rasanya emang sebanding dengan harganya Rp. 4000,-/gelas.

Kesimpulannya, SAYA NYESEL BELI JUS KELENGKENG..!!!

PERCAYA DEH TEMAN-TEMAN, RASANYA EMANG GAK ENAK..!!!

One thought on “JUS KELENGKENG ITU GAK ENAK..!!!

  1. Pingback: Pop Ice – Minuman yang lebih enak dari Jus Kelengkeng. « blackarch

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s