Forum Indonesia Sejahtera – Visi Baru, Sistem Baru, Orang Baru (Tapi Baju Saya Gak Pernah Baru hiks…)


Semaleman ini memperbaiki tampilan blog milik FIS (Forum Indonesia Sejahtera), dengan modal komputer jadul yang di installdengan software-software grafis yang sederhana tapi koneksi DEWA (15Mbps), jadilah tampilan blog ini😀
Blog forum ini merupakan official online publishing dari Groupnya sendiri yang di facebook, dan lagi-lagi salah satu master yang ada disana adalah Oom Andy, (oom saya sendiri), dan tentu saja ujung tombak dari setiap published post yang ada disana di gawangi oleh Mr. Ade Muhammad.  Kedepannya saya berharap blog forum ini berkembang pesat seperti bunga blog-blog populer lainnya yang ada di Indonesia.
Dengan mengusung slogan Visi Baru, Sistem Baru, Orang Baru di jalurnya, saya berdo’a agar blog ini dilihat oleh orang-orang besar pemerintah dinegeri ini yang mungkin perlu banyak bergaul dengan orang-orang FIS yang cerdas, gaul, macho and ganteng, keren-keren hehehe,,…😀
FORUM INDONESIA SEJAHTERA
(WELFARE INDONESIA’S FORUM)

New Vision – New System – New People
Our Investment on Ideas and Thoughts to total changing of Indonesia to become the Best Country and Nation
Staff :
– Ade Muhammad <— Master DOTA (Defents Of The Ancients)
– Aida C’est
– Amran Anas
– Andy Syoekry Amal <— Oom saya, udah populer + artis😀
– Basri Hasan
– Cenat Cenut <— Brother saya😀
– Handari Yektiwi Alchosih
– Hendarmin Ranadireksa <— Belum kenalan hiks, tapi sepertinya namanya keren😥
– Koesno Haen Parlin
– Suriswanto Fath

One thought on “Forum Indonesia Sejahtera – Visi Baru, Sistem Baru, Orang Baru (Tapi Baju Saya Gak Pernah Baru hiks…)

  1. inilah FIS yang penuh dengan kritik, dan kritik adalah yang membangun banyak bangsa untuk menjadi maju. dengan segala kerendahan hati, saya minta maaf pada bung Arta yang telah dengan penuh ikhlas memberikan waktu dan tenaganya untuk memajukan forum ini. Namun karena salah saya belum berkoordinasi dengan para teman sesama admin (maklum kita khan klaar jam 4.30 subuh bangun baru siang hari) sehingga terjadi salah paham tadi pagi.
    namun sekarang sudah clear dan atas kejadian ini, saya pun sudah memberikan klarifikasi atas peran serta bung Arta sebagai generasi muda Indonesia.
    terimakasih untuk kritiknya bagi saya dan forum ini, karena tanpa kritik, sesuatu akan menjadi lemah dan manja serta tidak mengenal dialektika.
    semoga bung Arta tetap sehati bersama saya dan kami semua. terimakasih dan maaf sekali lagi.

    ade muhammad (defender of the ancients – lucu juga critics nya)

    Reply

Leave a Reply

