Pop Ice – Minuman yang lebih enak dari Jus Kelengkeng.


Cerita hari ini masih ada hubungannya sama cerita saya bila hari tentang Jus Kelengkeng yang anda sendiri tau ceritanya, dan tidak akan saya bahas (trauma rasa)

hahay,,… Setelah lama survey dan saya renungi semedi lebih dalam, saya berpikir bahwa alangkah hebatnya orang yang buat produk Pop Ice ini, selain rasanya enak dan murah meriah untuk orang kaya seperti saya Amiiinnn pop ice ini sudah membuat ribuan orang di kota tempat saya tinggal mendapatkan mata pencaharian yang praktis dengan keuntungan yang menggiurkan.

Bagaimana saya bisa bilang bahwa bisnis pop ice itu mengggiurkan, berikut alasannya  :

  1. Sudah jelas :D iklim indonesia yang panas (tropik), membuat orang cenderung mencari sesuatu yang enak, segar, dingin dan praktis, apalagi ditunjang dengan event-event  nasional yang sudah lazim di negara kita seperti demo mahasiswa :D
  2. Banyak cewek dan ibu-ibu rumah tangga yang canggih malas masak dan berkreasi di jaman sekarang, buat nyediain suguhan minuman segar buat keluarganya, pasangannya, temennya dll, membuat orang cenderung mengambil jalan pintas dengan membeli minuman siap saji seperti ini.
  3. Mahasiswa kos-kosan yang membludak (survey indonesia maju mundur analisa saya sendiri), yang selalu berpikir serba praktis untuk memenuhi rasa dahaga,,… wkwkwkwkwkwk, entah kenapa mungkin ini gak ada hubungannya kali yach, secara tiap saya beli pop ice, pasti disebelah saya yang beli rata-rata kebanyak mahasiswa semua.
  4. Usaha yang tidak perlu keahlian khusus (ijazah sarjana) , membuat pop ice jadi lahan bisnis yang menggiurkan. Ini beneran loh, apa susahnya sih, mukul es batu, colokin kabel listrik ke blender, pencet sana, pencet sini, terus kocok-kocok dikit, jadi deh pop ice :D
  5. Listrik PLN dinegara indonesia tercinta yang suka Cilukba (mati lampu) gak pake permisi dan seenaknya, membuat orang enggan membeli kulkas dan memutuskan membeli pop ice kalau dia haus karena kepanasan :(
  6. Dan terakhir, soal rasa :D Hahahaha,,… cuman pop ice yang punya beragam aneka rasa, dari rasa coklat favorite saya ampe rasa vanilla yang warnanya seperti sabun wings yang dipake oleh mama saya buat cuci piring :D  membuat pop ice mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat sebagai minuman ajaib full version tanpa kode registrasi (maksudnya..???). Wakakakakakaka,,…

Yup begitulah cerita saya hari ini, kenapa pop ice begitu special di hati saya pribadi, ngomong-ngomong soal special, kapan ya saya bisa punya usaha pop ice di kutub utara :D Wakakakakaka,,… pasti bakalan omzet besar tuh (rugi) :D

5 thoughts on “Pop Ice – Minuman yang lebih enak dari Jus Kelengkeng.

  1. Sama, itu juga minuman instan favoritku disegala suasana, mau hujan atau panas kek tetap minum pop ice klo kepengen.. :D

    *asli ngakak dgn ceritamu ttg warna pop ice rasa vanilla* :D

    Reply
  2. <3 ajib gan,, jadi kepengen jualan.. hahaa
    oiya nambahin dikit,, yg warna'y kaya sabun wing tuh vanila blue ( yg pasti bkn vanila late ) :D

    mau tanya dong gan,, pop ice ada brapa rasa sih ?? trus apa aja ?? :(

    Reply
  3. Sory Gan,.. numpang TEStimoni : awalnye ane risih bgt begitu denger bokin mo jualan pop ice, akhirnye ane bikin juga meja pop ice di tukang bikin kusen/pintu,ga terasa udah 3 bln jalan jualan pop ice dari pagi ampe malem blender ane ngejerit terus,..sekarang bisa ngantongin 350rb/hari….

    Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s