LOVE..!!!


Untuk perempuan yang mau mencintai & hidup mendampingi bersama saya dengan tulus :

– Jangan tinggalkan, ilfeel, & bosan hanya karena saya :

1. Tidak seperti dulu Yang kamu kenal.
2. Tidak bisa membaca isi hatimu dan kerap salah paham.
3. Yang Menjelek-jelekkan atau membahas sisi burukmu, ketika kita bertengkar dan saya marah.
4. Yang Telat atau bahkan lupa menjemputmu.
5. Yang Tidak mampu membelikanmu barang Yang kau butuhkan.
6. Yang Tidak humoris dan Tidak menyenangkan.
7. Yang mungkin buat kamu malu dihadapan teman-temanmu, krn wajah saya yang tidak begitu tampan.
8. Yang tidak memiliki tingkat pendidikan Yang tinggi.
9. Yang pernah mencari mahluk indah lainnya.
10. Yang terlalu lebay atau kuno dan berlebihan.
11. Yang kadang selalu berpikiran jelek, dan berbuat jahat dan kotor.
12. Yang kadang menghabiskan waktu dengan hal-hal Yang tidak berguna, bahkan tidak berbakat dalam hal yang kamu sukai.
13. Yang mungkin kelak akan senantiasa pasang surut dan tidak stabil meraih kemapanan dan masa depan.

Karena yang saya tau, saat kamu bersedia mencintai saya dan hidup bersama mendampingi saya, itu berarti kamulah satu-satunya hal paling berharga yang saya miliki.
Dan kamu bisa bayangkan bagaimana rasanya ketika seseorang kehilangan hal yang paling berharga dalam hidupnya, rasa yang tersisa dan tak pernah hilang adalah sakit dan kehilangan.

Itu saja pinta saya sederhana.Cium bibirku untukmu.

Mataram, 16 Maret 2011

Artasena Satyaresi.

Leave a comment